Assign modules on offcanvas module position to make them visible in the sidebar.

Halo Sahabat SMASKRIS

Ambon (SMASKRIS) - OSN jenjang SMA Tahun 2024 kembali diselenggarakan dengan mekanisme kompetisi tingkat daerah Kabupaten/Kota.

Selanjutnya para peserta yang lolos akan melanjutkan nantinya ke tingkat Provinsi dan selanjutnya ke tingkat Nasional. Kesempatan kali ini Perwakilan siswa-siswi SMASKRIS Ambon dalam Mengikuti Oliampiade Sain Nasional (OSN) tingkat kabupaten/kota dilakukan secara online selama 2 hari sesuai jadwal yang sudah ditentukan yaitu 26 sda 27 Maret 2024. Jumlah Peserta yang mewakili SMA Kristen YPKPM Ambon yaitu 10 siswa, masing-masing pada hari pertama Selasa, 26 Maret 2024 dengan Mata Pelajaran Matematika diwakili oleh 5 siswa, dan untuk hari kedua Rabu, 27 Maret 2024 dengan Mata Pelajaran Kimia oleh 5 siswa. 

Kepala Sekolah Dra. E. Laturiuw, M.Si memberikan dukungan dan menfasilitasi siswa yang mengikuti lomba dengan pembimbingan yang diberikan oleh Guru Pembimbing permata pelajaran dan mengharapkan siswa-siswi ini selalu serius dalam mengikuti kompetisi yang dilakukan agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. 

Selain itu guru pembimbing mereka sudah melakukan pembinaan kepada para perwakilan OSN baik matematika maupun kimia. Di temui oleh tim media, Ibu E. Lawalatta M.Pd menyampaikan bahwa pembinaan sudah dilakukan bagi siswanya baik dilakukan secara tatap muka di sekolah maupun secara online dengan mempelajari materi-materi yang sering kali keluar di oliampiade matematika. Harapanya, kiranya tiap tahapan dan pengajaran serta trik-trik yang sudah disampaikan dalam kegiatan bimbingan ini dapat dikerjakan dengan lancar dan berharap perwakilan dari SMASKRIS Ambon bisa lolos OSN Tahun 2024 pada mapel matemtika dalam tingkat kota dan melanjutkan ke tingkat Nasional tuturnya.  

Semoga dengan Ajang OSN SMA/MA/sederajat dapat memberikan kesempatan bagi peserta didik SMASKRIS Ambon untuk berprestasi dan menjadi bibit-bibit talenta potensial. 

#salamsekolahpenggerak 

#sekolahpenggerakangkatan1

comments

Back to top

X

Hak Cipta

Semua tulisan pada web merupakan hak cipta SMA Kristen YPKPM Ambon. Dilarang menyalin tanpa ijin!