Assign modules on offcanvas module position to make them visible in the sidebar.

Hallo Sahabat SMASKRIS Ambon.

Ambon (SMASKRIS) - Senin, 25 Maret 2024 SMA Kristen YPKPM Ambon telah menerima 3 buah chromebook bantuan dari Bank Indonesia.

Dalam meningkatkan kualitas pendidikan di kota Ambon. Penyerahan 3 buah chromebook berlangsung di kantor Bank Indonesia ini, diterima langsung oleh Wakil Kepala Sekolah Sarana Prasarana Bapak H. Kipuw, S.Pd, yang disertai dengan berita penanda tanganan acara Penyerahan dari Bank Indonesia (BI) kepada SMA Kristen YPKPM Ambon. 

Bapak Hendrik sapaan kasih menyampaikan saya serta keluarga Besar SMA Kristen YPKPM mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan Chromebook yang telah diberikan kepada kami. Bantuan ini sangat berarti bagi kami dan akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas pendidikan di SMA Kristen YPKPM Ambon serta menunjang program "Anak Beta Cerdas Digital" di SMASKRIS.

Chromebook ini akan membantu para Guru dan siswa untuk belajar dengan lebih efektif dan efisien. Dengan Chromebook, para siswa dapat mengakses berbagai sumber belajar online, mengerjakan tugas sekolah, dan mengikuti pembelajaran dengan lebih mudah. Kami yakin bahwa bantuan Chromebook ini akan memberikan dampak positif bagi kemajuan pendidikan Di Indonesia khusus kepada Kami SMA Kristen YPKPM Ambon.

Setelah itu diruangan kepala sekolah, penyerahan kembali diberikan dari Bapak Hendrik Kipuw kepada Kepala SMA Kristen YPKPM Ambon, Dra. E. Laturiuw, M.Si. Ibu Lanny menyambut baik bantuan dari BI dengan tujuan mendukung kemajuan dunia pendidikan di kota Ambon. Saya berharap bantuan yang diberikan ini dijaga dan dirawat sehingga mendatangkan manfaat khususnya majunya pendidikan di sini,” ujar Ibu Lanny. Harapan kami di tahun 2025 kita masih terus butuh dukungan dari BI yang terus menerus memberikan dukungan luar biasa. Untuk itu kami SMASKRIS Ambon memberikan apresiasi luar biasa kepada BI”. Terima kasih banyak bagi Bank Indonesia atas 3 buah bantuan chromebook bagi sekolah ini.

#salamsekolahpenggerak

#sekolahpenggerakangkatan1

comments

Back to top

X

Hak Cipta

Semua tulisan pada web merupakan hak cipta SMA Kristen YPKPM Ambon. Dilarang menyalin tanpa ijin!