Assign modules on offcanvas module position to make them visible in the sidebar.

SMA Kristen YPKPM Ambon,- melakukan Senam Sehat bersama. Aktivitas hari ini diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh bapak D. W. Dias, S.Hut. Ibrani 13 ayat 18 - 21 menjadi pembacaan Alkitab dan penguatan bagi SMA Kristen YPKPM Ambon di hari ini. Jumat 16 September 2022.

Setelah ibadah pagi, aktivitas dilanjutkan dengan Senam Sehat. Walaupun hujan mengguyur, tidak menghalangi semangat SMA Kristen YPKPM Ambon melakukan senam. Senam yang seharusnya dilakukan di lapangan dipindahkan ke ruang kelas, karena Hujan. Para guru  sangat antusias melakukan senam di depan laboratorium kimia yang baru selesai di renovasi. Ada juga siswa yang ikut bergabung dengan para guru melakukan senam sehat bersama para guru.

Selesai melakukan senam aktivitas dilanjutkan dengan proses belajar mengajar. Siswa -siswi berperan aktif dalam proses belajar mengajar.  Dengan Learning based project, siswa - siswi mencari informasi dan mengerjakan proyek yang mengasah kemandirian, kemampuan berpikir kritis dan kreatif sebagai profil Pelajar Pancasila.

#PakeMasker

#SeringCuciTangan

#JagaJarak

#BersatuLawanCorona

#JauhiKerumunan

Salam SMAKRIS MANDIRI ( Motivasi  -Antusias- Niat-Dana - inisiatif - Rasio - Intuisi ) menuju SMAKRIS (S= satisfication M= MAN IS GOD A= ABILITY K= KINDNESS R= RESPECT OTHER I= INSTINKS= SUCCESS) yang Bermutu Tuhan Yesus Memberkati

#SekolahRamahAnak

#SekolahSiagaKependudukan

#SekolahRujukan

#SekolahKewirausahaan

#SekolahAdiwiyata

#SekolahBahagia

#SekolahGoogleWorkspaceForEducation

#SekolahSiagaKependudukanParipurna

#SekolahPenggerak

#TimMediaSekolah

comments

Back to top

X

Hak Cipta

Semua tulisan pada web merupakan hak cipta SMA Kristen YPKPM Ambon. Dilarang menyalin tanpa ijin!