Assign modules on offcanvas module position to make them visible in the sidebar.

Jumpa lagi di laman SMASKRIS Ambon, Sahabat-sahabat terkasih!

Apa khabar ? Semoga tetap sehat,  dan kita semua selalu ada dalam perlindungan-Nya.  Amin.

Hari ini,  Rabu,  15 Juni 2022 penampilan berita SMASKRIS tidak berbeda jauh dari biasanya . Beritanya seperti apa?   Yuuu Kita simak !

Sahabat SMASKRIS, SMA. Kristen YPKPM  Ambon menyambut Kedatangan  Dra. Stany Paliajama. M.Pd  di sela- sela  pelaksaan Penilaian Akhir Tahun bagi kelas XI dan dan Penilaian Sumatif bagi kelas X  dalam tanggung jawabnya sebagai pengawas SMA. Kristen  Ambon, maksud dari kedatangan sekaligus memotoring  bagaimana cara pelaksanaaan Penilaian Akhir Tahun   ( PAT ) untuk kelas XI,  dan penilaian sumatif untuk kelas X  ( Kurikulum Merdeka. ) sebagai sekolah Penggerak,  pelaksanaannya  diikuti oleh para siswa secara online dengan memakai  aplikasi  Google Form  yang telah tersistem dan terkontrol menggunakan  Google  Workspace  Education Plus dan Atas penyertaan Tuhan kegiatan tersebut dapat berlangsung dengan baik.

Pengawas meminta kepada seluruh panitia PAT dan Sumatif untuk menjalankan tugasnya sampai hari terakhir PAT dan sumatif dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab. Nilai PAT dan Sumatif sangat penting karena akan mempengaruhi nilai akhir raport. Oleh karena itu seluruh peserta didik diharapkan konsentrasi dan teliti dalam mengerjakan soal-soal PAT dan sumatif serta memanfaatkan waktu yang tersedia dengan sebaik-baiknya sehingga hasil PAT dan Penilaian Sumatif mereka memuaskan semua pihak.

Dengan adanya monotoring dari pengawas akan menambah motivasi bagi SMA Kristen YPKPM Ambon untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada para siswa yang mengikuti PAT dan Sumatif sehingga siswa merasa nyaman.

Sahabat SMASKRIS ikuti terusnya perkembangan SMA Kristen YPKPM selanjutnya. Tuhan memberkati.

#PakeMasker

#SeringCuciTangan

#JagaJarak

#BersatuLawanCorona

#JauhiKerumunan

Salam SMAKRIS MANDIRI ( Motivasi  -Antusias- Niat-Dana - inisiatif - Rasio - Intuisi ) menuju SMAKRIS (S= satisfication M= MAN IS GOD A= ABILITY K= KINDNESS R= RESPECT OTHER I= INSTINKS= SUCCESS) yang Bermutu Tuhan Yesus Memberkati

#SekolahRamahAnak

#SekolahSiagaKependudukan

#SekolahRujukan

#SekolahKewirausahaan

#SekolahAdiwiyata

#SekolahBahagia

#SekolahGoogleWorkspaceForEducation

#SekolahSiagaKependudukanParipurna

#SekolahPenggerak

#TimMediaSekolah

comments

Back to top

X

Hak Cipta

Semua tulisan pada web merupakan hak cipta SMA Kristen YPKPM Ambon. Dilarang menyalin tanpa ijin!