Assign modules on offcanvas module position to make them visible in the sidebar.

Salam Sahabat SMASKRIS
Ambon (SMASKRIS) - Terus melanjutkan berprestasi di tingkat nasional seolah tak terbendung setelah beberapa waktu lalu menorehkan prestasi di tingkat nasional dalam lomba menulis cerpen, kedua peserta didik Meidy Noya dan Kezia D. Latukolan yang dibimbing oleh guru pembimbing bapak Ampy Ungirwalu kembali lagi menorehkan prestasi menulis Puisi tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Menulis Nasional, Anteropublis.id, dokternulis.id.
Ditemui tim media SMASKRIS Ambon Meidy & Kezia membeberkan lomba yang diikutinya kepada tim media sekolah “lomba yang saya dan Kezia ikuti diselenggarakan oleh “Menulis Nasional, Anteropublis.id, doketrnulis.id” total peserta yang mengikuti ada 38.991 dengan berbagai kategori mulai dari cerpen, puisi dan quiters. Kami berdua mengikuti puisi dan lolos sebagai peserta terpilih dan diumumkan pada tanggal 14 April 2024.” Ucap Meidy.
Kepala Sekolah SMA Kristen YPKPM Ambon yang biasa disapa dengan Sapaan kasih “Ibu Lanny” ditemui tim media SMASKRIS AMBON disela-sela persiapan kegiatan Jurnalistik bersama dengan Jurnalis dari Belanda mengapresiasi torehan prestasi bagi kedua siswa dan berharap iklim berprestasi anak-anak terus berlanjut dan mengatakan “Ini adalah hasil dari selama ini saya dorong bagi guru dan peserta didik untuk terus menggalakan peserta didik untuk setiap waktu berliterasi.”ungkap ibu Lanny.
TIM MEDIA SEKOLAH
#salamsekolahpenggerak
#sekolahpenggerakangkatan1
comments

Back to top

X

Hak Cipta

Semua tulisan pada web merupakan hak cipta SMA Kristen YPKPM Ambon. Dilarang menyalin tanpa ijin!